Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang atau Jasa Pemerintah Juli 2017 Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang atau Jasa Pemerintah ~ Bursa Lowongan Kerja Indonesia Terbaru Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang atau Jasa Pemerintah -->

Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang atau Jasa Pemerintah

Bursalokerindo.com merupakan informasi bursa lowongan kerja indonesia dan info loker terbaru yang bersumber pada perusahaan : Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah atau LKPP merupakan lembaga milik pemerintah yang bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. Lembaga ini bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.
Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang atau Jasa Pemerintah
Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang atau Jasa Pemerintah


Lembaga LKPP bertekad untuk menjadi lembaga kebijakan pengadaan yang berkualitas, memiliki kapabilitas, serta otoritas untuk menghasilkan dan mengembangkan berbagai kebijakan yang dapat mewujudkan sistem pengadaan barang/jasa yang terpercaya di Indonesia. Menyangkut kelembagaan yang lebih baik, dengan demikian diperlukan adanya lembaga yang memiliki kewenangan dalam merumuskan perencanaan dan pengembangan strategi, penentuan kebijakan serta aturan perundangan pengadaan barang/jasa pemerintah yang sesuai dengan tuntutan perubahan.
Tugas dan Tanggung Jawab :
  • Melaksanakan pengembangan, perumusan, dan penetapan kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
Fungsi LKPP:
  • Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan dan standar prosedur di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah termasuk pengadaan badan usaha dalam rangka kerjasama pemerintah dengan badan usaha;
  • Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan pembinaan sumber daya manusia di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah;
  • Pemantauan dan evaluasi pelaksanaannya;
  • Pembinaan dan pengembangan sistem informasi serta pengawasan penyelenggaraan pengadaan barang/jasa Pemerintah secara elektronik;
  • Pemberian bimbingan teknis, advokasi dan pendapat hukum;
  • Pembinaan dan penyelenggaraan dukungan administrasi kepada seluruh unit organisasi di LKPP;
  • Pengawasan atas pelaksanaan tugas LKPP.

Berikut ini Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang atau Jasa Pemerintah sedang membuka lowongan kerja dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs bursalokerindo, demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini agar saat melamar Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang atau Jasa Pemerintah tidak di tolak , berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :

Lowongan Lembaga LKPP Posisi :

STAF FASILITASI PELATIHAN PBJ

Gambaran Pekerjaan
 :
  1. Mengumpulkan dan mempelajari pedoman dan peraturan perundangan yang terkait dengan kegiatan direktorat.
  2. Mempersiapkan dan mendokumentasikan hal-hal yang terkait kesekretariatan yang dibutuhkan dalam kegiatan.
  3. Melakukan koordinasi dan fasilitasi konsultasi pelatihan melalui telepon
  4. Menyusun konsep surat jawaban atas permintaan fasilitasi pelatihan dari instansi lain
  5. Melakukan koordinasi dengan narasumber terkait kebersediaan untuk mengajar (minimal 5 pengajar/pelatihan), membuat surat ijin atasan dan surat tugas.
  6. Melaporkan dukungan kesekretariatan yang dilakukan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa laporan pelaksanaan pelatihan.
  7. Melakukan koordinasi kepada pihak-pihak terkait
  8. Melakukan pengelolaan pelaksanaan pelatihan, mengatur jadwal pelatihan.
  9. Melakukan pengolahan data mengenai pelaksanaan kegiatan
  10. Mempelajari dan menyelesaikan disdalam jabatan atasan
  11. Mengumpulkan dan menyusun bahan rapat atasan
  12. Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan
  13. Melakukan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.

Persyaratan Pencari Kerja
 :
  • Pria/Wanita.
  • Pendidikan min. S1
  • Berasal dari jurusan :
    • Komunikasi
    • Pendidikan
    • Manajemen
  • Memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan administrasi
  • Menyukai dunia pendidikan orang dewasa
  • Beretika, Komunikatif, Dinamis dan mampu bekerja dalam kelompok
  • Mampu menggunakan alat bantu seperti Microsoft Office.

Berkas Lamaran
 :
Mohon untuk menyiapkan dokumen yang wajib di bawa pada saat wawancara, adapun berkas tsb antara lain :
  1. Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.
  2. Curriculum Vitae.
  3. Fotocopy KTP.
  4. Pas Foto (3×4 berwarna).
  5. Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
  6. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
  7. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (bila ada).
  8. Melampirkan tanda bukti hasil tes CAT yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah.
    *Bagi pelamar yang sudah memiliki hasil tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
    *Bagi pelamar yang belum pernah melakukan tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.

Info Rekrutmen
 :
  • Penginputan data diri dan pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 14 Juni 2017 Pukul 15.00 WIB.
  • Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
  • Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja per Juli 2017.
  • Penempatan tenaga tidak tetap (non-PNS) berlokasi di Jakarta.
  • Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri.
  • Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apa pun.
  • Pelamar yang lulus seleksi akan dihubungi lebih lanjut oleh Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.

Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja:

untuk seluruh pencari kerja dari situs bursalokerindo yang saat ini berminat dengan Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang atau Jasa Pemerintah Terbaru diatas dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu via website ke alamat di bawah ini :

http://bit.ly/2rxRvBQ


Kemudian mengirimkan dokumen lamaran sebagaimana yang disebutkan dalam berkas lamaran dalam format .pdf melalui EMAIL ke alamat :
pejabatpengadaan.d32lkpp@gmail.com
Jangan lupa untuk mencantumkan subyek email lamaran dengan format :
Nama Lengkap_Posisi

contoh : Ahmad Fauzi_Staf Fasilitasi Pelatihan PBJ

Pendaftaran lowongan kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang atau Jasa Pemerintah di atas paling lambat : 14 Juni 2017


Perhatian Untuk Para Pencari Kerja!!!

Mohon untuk selalu mengecek tgl EXPIRED lowongan ( lihat bagian bawah tata cara pendaftaran ) karena apabila lamaran melebihi tanggal tersebut otomatis lamaran ditolak.Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang atau Jasa Pemerintah

Situs kerja ini menyediakan semua informasi lowongan kerja indonesia yang dipersembahkan melalaui web atau situs bursalokerindo yang dapat diperoleh melalui web atau situs www.bursalokerindo.com kemudian bagi anda yang merasa bermanfaat dan ingin menyebarluaskan silahkan untuk mengcopy lowongan kerja di atas, Anda juga bisa mencari lowongan lainnya melalui situs www.bursalokerindo.com tetapi kami mohon untuk dapat mencantumkan link dari situs www.bursalokerindo.com sumber lowongan karena hal tersebut sangat berarti bagi kami. Adapun lowongan lainnya adalah TerbaruLowongan CPNSLowongan BUMNLowongan BANKLowongan S1Lowongan SMALowongan SMKTIPS

PERHATIAN PENTING !!!
Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU. HATI HATI TERHADAP PENIPUAN YANG BERKEDOK LOWONGAN KERJA Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yg ditimbulkan dari kejadian tersebut. Para Pencari Kerja Mohon Lebih Berhati Hati...

Kemudian apabila anda merasa informasi Loker dari Bursa Lowongan Kerja Indonesia sangat bermanfaat bagi saudara silahkan untuk menyalin informasi yang ada di situs ini tetapi kami mohon untuk tidak menghapus link sumber yaitu dengan tetap meletakkan situs kami yang beralamat www.bursalokerindo.com karena itu sangat berarti bagi perkembangan situs Bursa Lowongan Kerja Indonesia, sehingga kami akan selalu senantiasa memberikan info mengenai lowongan kerja yang terpercaya kepada masyarakat Indonesia.

Situs lowongan kerja yang menyajikan info lowongan kerja resmi dari DEPNAKER dan sumber loker resmi terbaru lainya seperti CDC (Career Development Center) Universitas di seluruh Indonesia meliputi lowongan BANK BUMN CPNS terbaru tahun 2017.

Anda harus berhati-hati terhadap iklan lowongan kerja yang :
  • Mengundang Anda wawancara, yang kemudian berubah menjadi multi-level marketing atau skema penjualan piramida
  • Meminta Anda untuk membayar uang sebelum memproses aplikasi Anda atau memberikan pelatihan kepada Anda
  • Menyalahgunakan informasi resume Anda untuk menjual produk (seperti asuransi, dll) atau membuat penawaran yang tidak berhubungan dengan lowongan yang diiklankan
  • Umumnya tidak benar, meragukan atau menyesatkan (misalnya judul lowongan, penjelasan pekerjaan atau penjelasan perusahaan yang membingungkan/menyesatkan), atau
  • Menggunakan email berbasis web dengan alamat umum, bukan alamat email milik perusahaan.
HATI HATI TERHADAP PENIPUAN YANG BERKEDOK LOWONGAN KERJA
Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yg ditimbulkan dari kejadian tersebut.

Para pencari kerja yang kurang waspada dan sedikit informasi tentu saja akan sulit menghindari penipuan kerja seperti ini dan sangat mudah masuk perangkap. Nah, berikut ini beberapa tips menghindari penipuan kerja yang bisa anda pelajari sehingga lebih waspada jika ada yang menawarkan anda pekerjaan atau karir yang menjanjikan dengan meminta sejumlah uang.
  • Jika anda tengah mencari pekerjaan baik di media cetak ataupun online perhatikan dengan seksama deskripsi iklan yang dicantumkan. Jika anda merasa janggal, abaikan saja lowongan kerja tersebut.
  • Abaikan iklan lowongan kerja yang menjanjikan anda pekerjaan di institusi pemerintah atau BUMN karena ini merupakan taktik penipuan supaya kamu menyetor uang sebagai biaya tes atau pelatihan.
  • Jika anda mendapat email panggilan kerja dari suatu perusahaan, selidiki terlebih dahulu perusahaan tersebut bisa melalui internet, tanya teman atau kerabat atau anda bisa langsung ke lokasi perusahaan untuk mengobrol dengan karyawan setempat.
  • Hati-hati dengan lowongan kerja yang mengaku sebagai perusahaan besar namun tidak memiliki alamat email resmi perusahaan dan hanya menggunakan email gratisan.
  • Waspadai iklan lowongan kerja yang mencantumkan bahasa iklan berlebihan pada deskripsi iklannya, seperti "buruan melamar", "ingat, posisi terbatas" atau "tidak perlu pengalaman"
  • Jika anda akhirnya datang ke suatu perusahaan untuk wawancara namun di bagian front office dimintai uang daftar atau uang formulir dll, segera urungkan niat anda wawancara dan tinggalkan perusahaan tersebut.
  • Hindari juga perusahaan yang membutuhkan karyawan namun meminta ijasah asli anda sebagai jaminan.
  • Jika suatu saat anda diterima kerja dan harus menandatangani kontrak kerja. Mohon, pelajari isi kontrak tersebut supaya ke depannya tidak terjadi kesalahpahaman yang bisa merugikan anda.

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

logoblog